MTsN 7 Kediri Berikrar Stop Kekerasan dan Stop Petasan

MTsN 7 Kediri (08/03/24) persiapan bulan ramadhan, MTsN 7 Kediri melaksanakan apel stop kekerasan dan stop petasan. Apel diikuti oleh para siswa, guru, dan staf madrasah, serta dari Koramil dan Polsek Kepung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman gerbang timur madrasah.

Dalam amanatnya, Asmungi yang bertindak sebagai pembina apel membacakan amanat Danramil Kepung.

 "Saya apresiasi kepada pelajar kabupaten kediri atas semua prestasi dalam berbagai bidang yang telah diperoleh, semoga prestasi semakin menegakkan kabupaten kediri sebagai gudangnya pelajar kediri, dan saya berterimakasih kepada anak-anak yang hari ini  sudah bertekat untuk mencegah segala kekerasan dan perundungan, serta tidak menjual atau membeli petasan." Dia juga menyampaikan pesan untuk siswa MTsN 7 kediri agar selalu mengambil pelajaran dan  hikmah yang diajarkan guru."

Selain itu, anggota TNI itu juga mengingatkan agar anak-anak hati-hati di jalan, dan selalu menggunakan kelengkapan dalam berkendara. Dia juga menyampaikan beberapa kejadian tentang korban kecelakaan pelajar yang baru-baru ini terjadi, agar semua mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Usai kegiatan apel siswa siswi diarahkan untuk menandatangani sepanduk bertuliskan ikrar pelajar.  Siswa siswi  antre untuk tanda tangan. 

Setelah selesai semua siswa memasuki ruang kelas masing-masing, lalu dilanjutkan istighosah didampingi oleh wali kelas masing-masing.

Reporter: Andin Sarahizzat Imran

Kameramen: Hanna Miliyatul Farizah 

Penulis: Anara Ayu Kusumaning Ratri

Post a Comment

Previous Post Next Post