Game Tengah Malam

25 Januari 2024, Terjadi peristiwa mengerikan di rumah saya, kakak saya bermain game di kamar hingga jam 24 WIB. Lagi seru-serunya bermain game, terdengar suara gedor-gedor pintu sangat keras yang membuat kakak saya keluar dari kamar dan bergegas untuk melihatnya, tetapi saat kakak saya keluar dari kamar dan melihat nya, ternyata tidak ada siapa-siapa, lalu dengan kakak saya dibiarkan dan masuk ke kamar lagi untuk bermain game.

    Setelah beberapa jam kemudian, terdengar lagi suara gedoran pintu dan itu suara nya lebih keras dan lebih cepat, lalu kakak saya berlari ke kamar ibu saya untuk membangunkan nya, tetapi belum sempat mengedor pintu kamar ibu saya, suara gedor an pintu dari depan pun sudah tidak terdengar lagi.

Tetapi kakak saya tetap mengedor pintu kamar ibu saya, dan membangunkan ibu saya yang telah tertidur,saat di lihat ke depan  pintu yang terdengar suara gedor an mengerikan, ternyata tidak ada siapa-siapa dan di depan rumah sangat sepi sekali tidak ada kendaraan lewat sama sekali. Di tunggu punya tunggu suara gedor an pintu itu pun sudah tidak terdengar lagi.

(Fatma Aviva K. 7i)

Post a Comment

Previous Post Next Post