PKKM, Kepala MTsN 7 Kediri Paparkan 10 Program Unggulan

Kepala Madrasah Abas Shofwan melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM). Kegiatan tersebut dihadiri dua assesor yaitu Mch. Bachrudin dan Akhmad Jamil. Penilaian dimulai pukul 09.45 WIB, bertempat di Meeting Room MTsN 7 Kediri.

Dalam presentasinya Abas  menyampaikan    4 aspek penilaian kinerja, antara lain: usaha pengembangan madrasah, pelaksanaan tugas manajerial, pelaksanaan tugas pengembangan kewirausahaan, supervisi, hasil kinerja kepala madrasah, serta  10 program MTsN 7 Kediri. 

Kepala Madrasah yang menjabat sejak bulan Mei 2022 itu memaparkan satu persatu dari 4 aspek tersebut, diantaranya dari prestasi madrasah, 10 program unggulan madrasah diantaranya  Literasi, Adiwiyata, Wasyatiah,  Digital, Unggulan, SKS, Riset, SSK, dan Madrasah sehat, dan Madrasah anti sampah plastik. Selain itu dia juga memaparkan buku yang ditulisnya. 

Dalam sambutannya. Mch Bachrudin, memberikan apresiasi kepada Abas Shofwan bahwa penyampaian kinerja selama setahun sebelumnya  sangat luar biasa. Namun, pengawas yang bertindak selaku asesor itu juga juga memberikan masukan untuk tahun selanjutnya agar dalam PKKM diberikan Komparasi (Perbandingan) antara PKKM kemarin dengan PKKM sekarang. Harapannya  agar mengetahui peningkatannya. 

Usai sambutan, Bachrudin bersama akhmad jamil, selaku tim penilai melakukan pengecekan data-data yang disiapkan oleh tim PKKM.

"Saya berharap PKKM selanjutnya akan lebih baik lagi," ungkap Bachrudin di akhir kegiatan. 

Penilaian juga langsung diberikan dengan jumlah nilai 95,24

Reporter, penulis: Enov

Editor: MQ Jurnalistik

Post a Comment

Previous Post Next Post