Siapkan Kelas Program SKS, MTsN 7 Kediri studi tiru ke MTsN 2 Kediri

Jumat, 16 Juni 2023, MTsN 7 Kediri melaksanakan studi tiru ke MTsN 2 Kediri, kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh kepala MTsN 7 Kediri Abas Shofwan, diikuti oleh  fungsionaris dan pengurus kelas program Sistem Kredit Semester (SKS) MTsN 7 Kediri. Rombongan langsung diterima oleh Kepala MTsN 2 Kediri, Jamiluddin, Wakil kepala madrasah, dan guru bimbingan konseling (BK).

Dalam pernyataannya  Jamiluddin. Mengatakan bahwa  kunci kesuksesan suatu program adalah tekad yang kuat untuk berubah ke arah yang lebih baik. 

Sementara itu Wakil Madrasah Bidang Kurikulum MTsN 2 Kediri,  Saiful Ali, S.Ag. menjelaskan bahwa layanan program SKS ini pada dasarnya merupakan layanan madrasah dalam mengakomodir keinginan masyarakat. 

Kepala MTsN 7 Kediri, Abas Shofwan, dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua elemen di MTsN 2 Kediri, dan memohon bimbingan tentang tata cara kelola program layanan ini. 

Acara ini ditutup dengan pemberian tali asih dari MTsN 7 Kediri kepada MTsN 2 Kediri yang serahkan dan diterima langsung oleh kepala madrasah masing-masing.

Reporter, editor; jurnalis

Post a Comment

Previous Post Next Post