Monev SKS dari kanwil di MTsN 7 Kediri

Pada Hari Jumat, 16 Juni 2023 tim dari Kanwil Kemenag Propinsi Jawa Timur melaksanakan monitoring, evaluasi, dan verifikasi permohonan izin baru serta tata kelola penyelenggara program SKS (Sistem Kredit Semester) di MTsN 7 Kediri. Tim monev terdiri dari dua orang yang merupakan Ketua Tim Kurikulum dan Kesiswaan, yaitu Bapak Syahril Effendi, SE., M.SA. dan dari bidang evaluasi akademik Bapak Nanang Al Haris, ST. 

Tim ini mengecek kesiapan MTsN 7 Kediri terkait program layanan SKS sekaligus memberikan bimbingan terkait program SKS.

Dalam arahannya, Syahril menyampaikan bahwa program layanan ini merupakan program madrasah dan harus didukung oleh semua warga madrasah, termasuk wali murid dan komite.

Sementara Nanang mengatakan bahwa kelengkapan administrasi yang belum terpenuhi, segera untuk dipenuhi/direncakan pelaksanaannya. 

Acara ini juga dihadiri pejabat dari kemenag kabupaten Kediri yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kasi Pendma, Drs. H. Abdullah Rosyad, M.Pd.I. Beliau mengatakan bahwa akan pengawal program layanan ini sampai ke out putnya. 

Fungsionaris dan pengurus program SKS MTsN 7 Kediri, mengikuti semua arahan dan bimbingan dari pihak monev dengan seksama dan sungguh-sungguh.

Reporter, editor : Jurnalis 

Post a Comment

Previous Post Next Post