Giat Senam DWP MTsN 7 Kediri di Waduk Siman

 Kab. Kediri (11/3/2023) Tepat pukul 08.30 WIB, dengan menaiki dua gerbong kereta kelinci Ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Satker MTsN 7 Kediri menuju Waduk Siman Kepung Kab. Kediri. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Heni Abas Shofwan dan diikuti oleh seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan MTsN 7 Kediri. 

"Agar tidak bosan pertemuan rutin DWP di madrasah, maka pertemuan kali ini dengan suasana baru, sambil refreshing tipis-tipis," ucap Heni.

Kegiatan Darma Wanita dimulai dengan senam pagi. Senam dipimpin salah seorang instruktur yang didatangkan dari luar madrasah. Nampak mereka bersemangat mengikuti gerakan-gerakan instruktur.

Usai kegiatan senam Kepala MTsN 7 Kediri juga turut hadir dengan didampingi oleh Waka Sarpras,  Ahmad Fakhori Amin. "Selama sepanjang sejarah, baru kali ini Pertemuan DWP MTsN 7 Kediri tidak hanya dihadiri oleh ibu guru MTsN 7 Kediri saja, namun juga banyak Istri dari Bapak Guru dan Staff juga turut hadir."

Harapannya ini adalah awal yang baik, dan pertemuan DWP kedepannya akan selalu bertambah kompak untuk menjaga silaturrahmi antar Ibu-ibu keluarga besar MTsN 7 Kediri. 

Setelah kegiatan di Waduk Siman, ibu-ibu DWP MTsN 7 Kediri, menuju hutan Simpanan untuk menikmati keindahan dan keasrian hutan.

Reporter: Eernov

Editor.     : M.Q.

Post a Comment

Previous Post Next Post