Panggung Ambyar dan Mobile legends Semarakkan Clas Meting

  Kab. Kediri (22/12/2022) MTsN 7 Kediri melaksanakan Class Meeting hari kedua setelah kemarin melaksanakan Lomba bola voly yang rencana akan di lanjutkan pada hari jumat. Hari ini dilaksanakan lomba lomba menyanyi atau karaoke dan juga mobile legends bang bang yang diikuti oleh perwakilan dari kelas 7, 8, dan 9. 

Dalam lomba karaoke setiap kelas menurunkan maksimal 2 penyanyi yang akan menyanyi di lomba karaoke, berada di halaman tengah dan mobile legends bang bang yang berada di kelas yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana. Kegiatan yang dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB ini berjalan dengan lancar, banyak siswa siswi dan bapak ibu guru yang turut serta dalam menyanyi dan bersorak ria di tengah-tengah kegiatan. Semua terlihat begitu senang dan sangat antusias. 

Muhammad Ihsan Al-Khamid menyampaikan kesan dan pesannya bahwa di dalam kegiatan ini begitu sangat senang karena class meet ini jadi bisa berkomunikasi dengan banyak teman baru dan semoga kedepannya lebih banyak lomba-lombanya lagi. 

"Harapannya untuk kegiatan ini juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri untuk semua teman-teman yang mengikuti dan semoga semuanya dapat menikmati kegiatan class meet ini dengan senang hati." Ucap Muhammad Naufal Tamam selaku ketua osis dan juga panitia dalam class meet ini.

Reporter, fotografer, penulis berita: Syifa 7G, Azizi 7F, Aqueen 7K, Anareta 7E, Unzila 7A, Savira 7E

Editor: Nuzulin Ladayka Nur







Post a Comment

Previous Post Next Post