Pertandingan Bola Voli Ramaikan Clas Meting

 Kab. Kediri (21/12/2022) bertempat di MTsN 7 Kediri melaksanakan kegiatan Class Meet setelah ujian PAS selesai. Lomba pada Class Meet hari ini adalah bola volly yang diikuti oleh perwakilan siswa yang menurunkan 6 pemain inti dan 3 cadangan dari kelas 7, 8 dan 9. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dihalaman belakang dan diawali dengan lomba voli antar kelas yaitu kelas 9C VS 7J sebagai pembuka dari kegiatan class meet. Kemudian dilanjut dengan kelas 9A VS 8H, hingga seterusnya. 

Muksin Zeni Supraba mengatakan bahwa tujuan dari class meet ini yang pertama adalah untuk mengisi waktu setelah kegiatan PAS selesai, yang kedua untuk melihat semangat anak-anak dengan kegiatan yang ada di class meet, yang ketiga untuk menjadi sarana hiburan rileks setelah kurang lebih satu minggu mengadakan semester. Tidak hanya itu dari class meet ini juga mencari bibit-bibit dari anak-anak yang bisa diambil sebagai bakat hingga bisa turun dalam lomba maupun event yang akan datang. 

"Untuk persiapan class meet ini hanya sederhana saja karena memang yang dimeriahkan hanya tiga lomba saja, tidak terlalu repot karena ada bantuan dari osis. Serta harapannya untuk kegiatan class meet bisa lebih bagus dari tahun sebelumnya." Tungkas Muksin Zeni Supraba. 

Disisi lain Ananda Dwi Nabila Hasna mengatakan bahwa dia sangat senang dalam clas meet ini.

Setelah class meet selesai semua siswa siswi pulang ke rumah masing-masing dan class meet lomba bola volly akan dilanjutkan hari jumat. 

Reporter, Fotografer, Penulis Berita : Andin 7k, aisyah 7G, Anareta 7E ,  Savira 7E, Unzila 

7A.

Editor: Nuzulin Ladayka Nur

Post a Comment

Previous Post Next Post