MTsN 7 Kediri Lakukan Studi Kunjung ke MAN 2 Kota Malang

3 November 2022 Kelas 9 unggulan MTsN 7 Kediri melakukan studi kunjungan ke MAN 2 Kota Malang. Kunjungan tersebut dipimpin oleh Abas Shofwan kepala MTsN 7 Kediri. Selain para siswa, turut mendampingi Abas, Antara lain, Waka, ketua program, dan bapak ibu guru.

Para tamu disambut langsung oleh Mohamad khusnan, didampingi oleh Waka madrasah, dan  kepala MAN 2 Kota Malang. Dalam sambutannya Khusnan menyampaikan bahwa semua anak  boleh sekolah di madrasah ini. Sebelum itu kepala madrasah menampilkan video dirinya yang sedang menyanyikan lagu. Kemudian khusnan melanjutkan ucapannya, "Kalau di sini berprestasi, maka bebas biaya."  

Dia juga memaparkan prestasi-prestasi siswanya, juga para lulusan yang diterima perguruan tinggi luar negeri.

Abas Shofwan sebelum itu menyampaikan keinginannya untuk belajar kepada Madrasah ini. Harapannya anak-anak MTsN 7 Kediri dapat melanjutkan ke MAN 2 Kota Malang.


Selepas itu Waka Humas juga menyampaikan hal-hal yang terkait dengan prestasi siswa,  baik akademik maupun non akademik melui video-video.

Dalam kunjungan tersebut siswa MTsN 7 Kediri juga nampak antusias, di antara mereka ada yang bertanya tentang syarat masuk, prestasi, bahkan tentang biaya yang dibutuhkan untuk masuk MAN 2 Kota.

Reporter: MQ Jurnalistik 

Post a Comment

Previous Post Next Post