Kunjungan Maraton MTsN 7 Kediri ke MAN IC Pasuruhan

Usai mengunjungi MAN 2 Kota Malang, MTsN 7 Kediri langsung melakukan kunjungan maraton ke MAN Insan Cendekia Pasuruhan. Rombongan tiba di lokasi kurang lebih pukul 15.25 WIB. Mereka langsung disambut oleh para wakil kepala madrasah.

Abas Shofwan, Kepala MTsN 7 Kediri, menyampaikan keinginannya untuk  belajar, dan siswa MTsN 7 Kediri adalah siswa yang mau maju.  Dia berharap mendapat banyak informasi dari madrasah, ia juga berharap siswa MTsN 7 Kediri bisa menjadi bagian dari madrasah ini.

Toetik Waka kurikulum, mewakili kepala madrasah  menyampaikan permohonan maafnya, kepala madrasah tidak bisa menyambut karena rapat kerja di Sorong.

Dia menyampaikan bahwa MAN IC merupakan program pemerintah, dan merupakan MAN yang ke 22.  Selain itu, Toetik juga memaparkan  prestasi-prestasi yang  diperoleh. 

"MAN IC merupakan spesialis untuk penelitian dan research," ujar Toetik.

 Waka Humas MAN IC Pasuruhan menambahkan dengan  memaparkan  program-program madrasah, antara lain. Tentang pembelajaran, lulusan MAN IC yang diterima di perguruan tinggi negeri dan kedinasan, terlepas dari itu Waka Humas juga menyampaikan target-target capaian yang diperoleh MAN IC Pasuruhan.

Saat diberi kesempatan,  Jibril, Fenti,.dan Annisa mau ke depan menanyakan informasi, tentang PPDB, Biaya, dan lulusannya.


MQ Jurnalis

Post a Comment

Previous Post Next Post