Naufal-Esti Unggul dari Dua Paslon Lain

Rabu, 12 Oktober 2022. MTsN 7 Kediri mengadakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM Periode 2022-2023 yang dilaksanakan di aula madrasah. Pemilihan tersebut dimulai pukul 09.35 hingga 10.45 WIB. 

Sebelum mencoblos kandidat semua siswa-siswi dan para guru serta karyawan terlebih dahulu ke meja untuk mengisi daftar hadir,  setelah itu mengambil kertas yang berisi 3 Paslon ketua dan wakil ketua OSIM

Setelah itu pencoblos memasuki bilik untuk melakukan pencoblosan. 

“Ingin melanjutkan dan menambah pengalaman lagi, yang dipersiapkan untuk menjadi OSIM adalah visi misi serta persiapan mental juga penting, setelah terpilihnya menjadi OSIM yang pastinya melakukan visi dan misi yang sudah dibuat dan melaksanakan program-program” ucap Tri Esti Budi Utami selaku calon Wakil OSIM.

“Acara hari ini berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja sama semua panitia dan dukungan dari bapak dan ibu guru. Tahapan terlaksananya kegiatan ini mulai dari pendaftaran 127 anak diseleksi tes tulisnya menjadi 64 anak, kemudian diseleksi lagi melalui tes wawancara atau interview menjadi 32 anak yang sudah tentu menjadi pengurus OSIS. Setelah itu diambil lagi 6 anak atau 3 pasangan calon untuk dijadikan pilketos karena dirasa anak-anak yang mampu mengemban amanat madrasah periode 2022-2023. Harapan kedepannya melanjutkan yang belum terlaksanakan programnya, dan progam yang minim dikembangkan lagi biar lebih maju dan cermerlang untuk menambah inovasi madrasah agar lebih maju," ucap Muksin Zeni selaku wakasis.

"Yang paling tepat untuk menjadi ketua OSIS dan wakil OSIS menurut saya adalah pasangan calon nomor satu, karena kandidat yang saya pilih ini cekatan dan dapat menjadikan siswa madrasah lebih maju dan berkembang," ujar Rofi' Nuril 'Aisy sebagai pencoblos kandidat nomer urut 1.

Berikut hasil dari pemilihan tersebut:

- Paslon Naufal-Esti mendapatkan jumlah voting sebanyak 772

- Paslon 2 Elly-Naya mendapatkan jumlah voting sebanyak 203

- Paslon 3 Aisya - Rafi mendapatkan jumlah voting sebanyak 113

- Total suara yang sah = 1088

- Voting yang tidak sah = 40 suara

- Total yang sah dan tidak sah (suara masuk) = 1128 suara


Reporter: Rofi' Nuril 'Aisy

penulis: Oktiana Fitria Candra Vinata

editor: Putri Chakiki

Post a Comment

Previous Post Next Post