Kepala MTsN 7 Kediri Serahkan Penghargaan Kepada Siswa Juara

Kab. Kediri (20/09/2022). Setelah beberapa hari sekolah disibukkan dengan kegiatan dan pembinaan, Senin tanggal 19 September 2022 usai upacara bendera, kepala MTsN 7 Kediri, Abas Shofwan menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba, dan para siswa yang berhasil menulis buku ber-ISBN.

Dalam upacara Abas menyampaikan agar para siswa untuk mengikuti setiap kompetisi untuk mengembangkan kemampuannya.

"Silakan ikuti lomba atau kompetisi apa saja, baik itu akademik maupun non akademik," tegas Abas dalam amanatnya.

"Tapi ingat semua harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. Karena untuk mencapai keberhasilan harus kerja keras. Seperti teman-temanmu yang hari ini telah menunjukkan keberhasilannya," lanjut kepala madrasah.

Usai upacara, Abas Shofwan menyerahkan piala, piagam, dan buku hasil karya ber-ISBN.

Adapun kejuaraan yang diperoleh dalam lomba antara lain, Lomba Tingkat (LT3) Kwarcab Kab. Kediri  Tahun 2022 yang diselenggarakan  diadakan di SMK Plosoklaten,  dan Pramuka Pangkalan  MTsN 7 Kediri sebagai juara 2, 


Juara Perang Mading dalam School Contest Campus Expo 2022 oleh Radar Kediri di Simpang Lima Gumul,  MTsN 7 Kediri sebagai Juara kategori The Best Content,  dan Juara 1 KSM IPS terintegrasi tingkat kabupaten, atas nama Abdul Qodir Isyak. Selain itu piagam penghargaan juga diberikan kepada  pemenang 1 lomba Quates dan Puisi tingkat nasional atas nama Annisa Allaili Azzahro.

Adapun siswa yang berhasil menulis buku ber-ISBN antara lain:

1. Nuzulin Ladayka Nur (8C) judul Kuperbaiki Imanku

2. Putri Chakiki (9D) judul Pelangi Minpi

3. Avansa Syaputra Pratama (8g) Judul Pura-pura Taubat

4. Hari Azka Ramadani (MAN3 Kediri) judul Persimpangan 

5. Niha Hanum Salsabila (SMA Kandangan)

Usai membagikan piala dan piagam Abas menyampaikan harapannya agar para siswa untuk tetap bersemangat meraih prestasi. Bagi yang belum semoga prestasi kawan-kawannya dapat menginspirasi untuk ikut berprestasi.

Reporter, penulis, editor: MQ Jurnalis.

Post a Comment

Previous Post Next Post