Test Calon Pengurus OSIS MTsN 7 Kediri

Rabu, 21 September 2022. MTs Negeri 7 Kediri mengadakan tes calon pengurus OSIS tahun ajaran 2022/2023 yang diselenggarakan di gedung Meeting Room MTsN 7 Kediri. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 07.30 sampai dengan 09.30 WIB. Semua peserta calon OSIS diberikan pertanyaan berupa lembaran soal yang berjumlah 60 soal yang terbagi menjadi 2 sesi. Sesi ke-1 berisi 30 soal (Budi Pekerti), dimana seluruh peserta diberikan waktu 45 menit untuk menjawab soalnya. Sementara untuk sesi ke-2 peserta diberi waktu  45 menit untuk menjawab soal wawasan kebangsaan. 

Tes ini berlangsung dengan diawasi oleh beberapa senior OSIS dan juga oleh 5 panitia, yaitu Suryani S.Pd, Umi Sa'adah S.Pd, Shofwan Hafidz S.Pd, Muksin Zeni S.Ag, Hedi Pramuktiono, S.Kom. Jumlah total 121 peserta yang terdiri atas 21 peserta laki-laki dan 100 peserta perempuan. Tes tulis ini diambil 60 peserta dan selanjutnya tes wawancara diambil 32 peserta.

"Tegang, seru tapi, karena suasanya tegang-tegang asik. Yang budi pekerti mudah karenakan menurut diri sendiri kalau yang PPKN susah karena pertanyaannya tentang BPUPKI terus ada yang belum dipelajari juga." Canthika Aurora peserta yang mengajukan diri menjadikan OSIS dengan percaya diri mengikuti tes tulis tersebut.

Reporter : kiki, okti

Editor : kiki

Post a Comment

Previous Post Next Post