Rapat Perdana Darma Wanita Persatuan MTsN 7 Kediri

Kab. Kediri (MTsN 7 Kediri) 8/8/2022 Darma Wanita Persatuan MTsN 7 Kediri melaksanakan rapat perdana dengan agenda perubahan pengurus dan penyusunan program. Rapat yang  berlangsung di Meeting room madrasah itu dihadiri oleh kurang lebih 50 anggota. 

Dalam pernyataannya Abas Shofwan selaku kepala madrasah, sekaligus pembina DWP MTsN 7 Kediri, mengajak semua anggota darma wanita untuk aktif dalam kegiatan darma wanita. 

"Saya mengajak untuk lebih mengiatkan kembali pertemuan darma wanita di madrasah karena melalui silaturahmi pasti besar manfaat dan barokahnya," ungkap Abas dalam sambutannya.

Sementara itu Heni Abas Shofwan sebagai pengurus baru mengantikan Heni Zainuddin sejak 7 Juni  2022 yang lalu menyampaikan tentang kegiatan yang harus dipersiapkan dalam waktu dekat  terutama terkait bulan Agustus di kantor kementerian Agama antara lain tes IVA dan lomba singer lagu-lagu nasional. Selain itu dia juga berharap kegiatan  darma wanita aktif kembali, mulai  arisan, iuran, iuran dana sosial, dan juga kelengkapan seragam Darma wanita bagi yg belum punya.

Dalam rapat tersebut, alumnus Unair jurusan informatika itu juga menyampaikan program  DWP MTsN 7 Kediri ke depan, di antaranya:

1. Setiap pertemuan ada kegiatan Kultum dari  bapak-bapak PAI

2. Penjadwalan semua guru dan nyonya untuk mewakili pertemuan ke kemenag kabupaten

3. Menghadirkan nara sumber (masak, keterampilan, dll) dalam setiap pertemuan.

4. Santunan anak yatim.

5. Dan program-program lain.

 "Alhamdulillah, kegiatan hari ini berlangsung lancar, " ungkap Junaidah yang didapuk sebagai sekretaris DWP MTsN 7 Kediri. (M.Q Jurnalis)

Reporter, Penulis, editor: Maghfur 

Post a Comment

Previous Post Next Post