Gabut Berbuah Juara Quates

Annisa  atau Nisa kawan-kawannya biasa memanggil Siswa MTsN 7 Kediri yang bernama lengkap Annisa Lailly Azzahra siswa kelas 9 C, yang kini meraih juara penulis istimewa 6 lomba penulis Quotes tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Diliv Media. Annisa yang selama ini pendiam ternyata mempunyai bakat yang terpendam. Bakat tersebut selalu digalinya disetiap saat sehingga dia sering mendapat penghargaan dari bakatnya tersebut. 


"Seorang yang bisa menulis puisi belum tentu menyukai puisi, tapi ini ternyata kemampuan saya" ucap Annisa saat ditemui oleh reporter tim jurnalistik teropong madrasah.

Perasaan senang, bangga, bahagia itu sangat lumrah untuk pemenang karena jerih payah dan usaha yang dilakukan lolos dalam ajang lomba yang diikuti. 

Ketika Annisa mendapatkan link lomba Annisa tidak pernah bertanya dan selalu tanpa sepengatahuan orang tuanya. 

Saat dia menang dan lolos dalam seni final dia baru mengungkapkan dan berbicara kepada orang tuanya bahwa dirinya lolos dalam ajang lomba yang diikuti.

Sering kali penulis novel Islami yang berjudul "Kidung Cinta di balik sebuah hijrah," ikut ajang lomba karena dia gabut dan tidak tau apa yang akan dilakukan selain mengambil pena dan memasukan ide-idenya tersebut,  dengan menuangkan apa yang ada dipikirannya. Tak jarang orang memiliki sifat tersebut yang mengisi waktu luangnya untuk menulis serta berkarya. Tidak semua siswa yang memilih untuk menulis dari pada bermain game dan scrol tik tok seperti remaja pada  umumnya.


Penulis: Oktiana Fitria

Editor.  : M.Q.

Post a Comment

Previous Post Next Post