Pra Matsama Murid Baru MTsN 7 Kediri

Senin, 18 Juli 2022 MTsN 7 Kediri melaksanakan Apel pagi di halaman belakang gerbang timur madrasah. Apel ini diikuti oleh seluruh keluarga besar MTsN 7 Kediri di antaranya seluruh guru, karyawan, dan juga muri kelas 7 hingga 9. 

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Muksin Zeni Supraba selaku Waka Kesiswaan. 

"Selamat datang peserta atau calon peserta didik baru MTsN 7 Kediri." ucap Muksin dalam mengawali pidato apel pagi ini. 

"Untuk kelas 8, yang berada di tengah antara kelas 7 dan 9, harus menjadi contoh yang baik untuk adik kelas kalian, jangan melanggar peraturan dan tetap menaati tata tertib yang telah di tentukan oleh pihak sekolah." 

"Selanjutnya untuk kelas 9, belajarnya untuk di tambahi lagi, bermain mainnya dikurangi, banyak ujian yang akan dilaksanakan, segera melakukan persiapan, dan hasil yang membanggakan di hari kelulusan nanti." Pesan Muksin Zeni. 

Tidak hanya itu, Muksin Zeni Supraba menjelaskan kegiatan yang akan dilakukan beberapa hari ini, salah satunya adalah LBB atau Latihan Bari Berbaris untuk kelas 8 dan 9. Hari selasa dan rabu untuk kelas 9, kemudian hari kamis dan jum'at untuk kelas 8. Untuk seragamnya menggunakan seragam olahraga sesuai ketentuan.


Setelah selesai apel seluruh siswa kembali ke kelas kecuali kelas 7 yang tetap berada di lapangan. 


Kelas 8 dan 9, melaksanakan kegiatan bersih bersih kelas, pengenalan guru dan siswa, setelah itu adalah pembentukan struktur kelas. 


waktu istirahat juga digunakan oleh kelas 7 untuk melaksanakan sholat dhuha, siswa putra berada di mushola depan, sedangkan siswi putri berada di masjid belakang. 


Berbeda dengan kelas 8 dan 9, yang tepat pada pukul 10.00 WIB segera pulang. Sedangkan kelas 7 kembali ke kelas masing masing untuk pengenalan osis bersama dengan kakak kakak Osis MTsN 7 Kediri. Setiap kelas di isi oleh dua orang kakak osis.


Reporter         : Camilla Fhadillah Arifin 

Penulis berita: Nuzulin Ladayka Nur 

Kameramen   : Muhammad Ihsan Al-Khamid, Avansa Syaputra Pratama 

Editor.              : M.Q.

Post a Comment

Previous Post Next Post