Penutupan Persami Paspramnetu MTsN 7 Kediri.

 Minggu, 24 Juli 2022 Paspramnetu menutup kegiatan persami pada pukul 11.38 WIB. Penutupan persami ini ditutup oleh Abbas Shofwan S.Pd.M.Pd.I selaku kepala sekolah MTsN 7 Kediri. 

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, salam pramuka, alhamdulillahirobbilalamin kegiatan persami MTsN 7 Kediri sudah kita lakukan bersama - sama, saya yakin meskipun capek adik - adik semuanya suka, senang, dan saling lebih mengetahui antar temannya yang lain karena kegiatan kita di alam bebas. Langsung saja intinya, kegiatan persami pasukan pramuka MTsN 7 kediri saya tutup pukul 11.38 WIB. Dengan resmi persami di tutup." Ucap Abas Shofwan. 

Selanjutnya kegiatan akhir persami di ambil alih oleh Septa Hendrawan untuk mengumumkan kelas tergiat selama persami yang akan mendapatkan sebuah hadiah. 

Kelas tergiat pertama diraih oleh kelas 7F, selanjutnya adalah kelas tergiat ke dua yang diraih oleh kelas 7B, dan kelas tergiat ke tiga yaitu kelas 7D. 

"PAB ini sebenernya hanya langkah awal misalnya pengenalan untuk kelas 7 yang mana ini penting karena ekstra wajib yang akan mereka ikuti selama kelas 7, jadi dikenalkan hal yang menyenangkan untuk menarik anak - anak biar nanti ketika ada kegiatan ekstra pramuka ini biar semangat." 

"Dan program ke depan yang ingin saya ikuti yang pertama yaitu persiapan LT3, alhamdulillah untuk pasukan paspramnetu LT3 kediri bisa lolos dan harapannya bisa lolos sampai LT4, dan intinya adalah ingin mengasah kepramukaan yang mereka miliki akan dilatih kurang lebih 3 bulan setelah itu baru nanti akan ada lomba tingkat untuk kelas 7." Tungkas nya dalam wawancara oleh tim jurnalis MTsN 7 Kediri.

Sebelum penutupan kegiatan persami, siswa siswi kelas 7 melakukan kegiatan jelajah yang ditugaskan untuk menerjemahkan sandi kotak.

Reporter: Nuzulin Ladayka Nur

Penulis berita: Ananda Dwi Nabila Hasna

Fotografer: Avansa Syahputra Pratama, Shafa Salsabila

Post a Comment

Previous Post Next Post