Penutupan Matsama MTsN 7 Kediri

 Jumat, 22 Juli 2022 MTsN 7 Kediri melaksanakan kegiatan Upacara Penutupan Matsama. Kegiatan yang berpusat di Aula tersebut diikuti  oleh seluruh peserta matsama dan juga beberapa guru. Upacara dimulai sejak pukul 10.35 WIB.


Abas Shofwan, kepala sekolah MTsN 7 Kediri selaku pembina dalam kegiatan kali ini telah melepaskan tanda penyematan yang ada pada dua pasangan matsama MTsN 7 Kediri. 

"Alhamdulillah kegiatan matsama yang dimulai dari rabu kemarin, hari rabu pagi dan sampai hari jumat siang ini yang Alhamdulillah sudah terlaksana dengan berjalan lancar." Ucap Abbas Shofwan dalam mengawali sambutannya. 

"Semuanya berjalan lancar, anak2 semuanya sudah mendapatkan materi materi dari bapak ibu guru dan juga dari BNN kemarin ya, ada juga dari kecamatan, puskesmas kemudian juga materi materi atau hiburan hiburan yang disiapkan oleh kakak-kakak osis. Dan semoga kegiatan yang sudah anak anak ikuti semuanya ini bisa menambah wawasan, bisa memperkenalkan berbagi macam kegiatan di madrasah." Tungkasnya dalam mengakhiri pidatonya dan juga upacara penutupan matsama.

Sebelum acara penutupan matsama terdapat berbagai kegiatan, diantaranya adalah program ekstrakulikuler dan prestasi MTsN 7 Kediri yang dijelaskan oleh setiap guru dengan bersilih ganti dari kelas ke kelas yang lainnya sesuai bagian masing - masing. Guru - guru tersebut menjelaskan tentang berbagai ekstrakulikuler dan prestasi yang ada dan telah diraih oleh MTsN 7 Kediri.

Selanjutnya adalah kegiatan pentas seni yang dilaksanakan di aula setelah jam istirahat usai. Kegiatan pentas seni ini di isi oleh kakak kakak osis dan juga para peserta matsama yang telah berkumpul di aula

Pentas seni ini menampilkan aksi dari kakak kakak osis hingga para peserta matsama yang bersedia untuk menyanyi dan memeriahkan kegiatan pentas seni.

Pentas seni semakin riuh karena banyak peserta dan juga kakak kakak osis yang ikut menari - nari mengikuti alunan nyanyian.

Reporter: Nuzulin Ladayka Nur, Camilla Fhadillah Arifin 

Fotografer: Avansa Syaputra Pratama

Penulis Berita: Camilla Fhadillah Arifin 

Editor: Nuzulin Ladayka Nur

Post a Comment

Previous Post Next Post