Kelas 9 MTsN7 Kediri Laksanakan LBB oleh Koram

 Jum'at, 22 Juli 2022. Hari terakhir dilaksanakannya LBB kelas 8 di lapangan Krenceng yang dimulai pukul 07:30 sampai dengan selesai yaitu pukul 10:00 WIB. Kegiatan LBB dibimbing oleh TNI AD. semua kelas 8 dibagi menjadi 4 bagian, 2 bagian untuk perempuan dan 2 bagian lagi untuk laki-laki, dimana setiap bagian terdiri dari 2 pleton jika digabungkan seluruhnya menjadi 8 pleton laki-laki dan perempuan. Semua siswa siswi kelas delapan MTsN 7 Kediri berlatih hingga sigap dan sungguh-sungguh walaupun ada beberapa dari mereka belajar sambil bermain-main. Suasana pagi yang cerah sangat mendukung untuk pelatihan LBB yang terakhir. Walaupun banyak siswa siswi yang Bagong alias tidak kompak saat latihan LBB, hal itu juga tidak mematahkan semangat mereka untuk belajar LBB. 

Asmungi selaku TNI AD yang melatih LBB kali ini juga berpesan "berlatihlah dengan sungguh-sungguh sebab nanti saat melatih adik-adik mu kamu bisa paham dan mengerti".

Dari pesan yang diberikan beliau siswa siswi semakin bersemangat untuk latihan LBB. Ketika waktu menunjukkan pukul 08:50 peserta LBB alias seluruh kelas delapan MTsN 7 Kediri diberi waktu untuk beristirahat sekitar 20 menitan dan pukul 09:10 mereka berkumpul kembali untuk memulai kembali LBB sekalian berpamitan dan membubarkan barisan masing-masing. Mulai dari kelas A hingga K berbaris menjadi 2 Banjar agar saat perjalanan pulang tidak menggerombol jadi satu. Tepat pukul 10:00 WIB peserta LBB dibubarkan siswa siswi MTsN 7 Kediri segera menuju ke madrasah dan pulang.


Reporter: Kiki, okti, aisy

Penulis: okti, aisy

editor: kiki

Post a Comment

Previous Post Next Post