MTsN 7 Kediri Selenggarakan Raker Penyusunan Program

Kediri, 23 Juli 2022, MTsN 7 Kediri menyelenggarakan rapat kerja dan penyusunan program MTsN 7 Kediri. Rapat diikuti oleh wakil kepala madrasah, kepala TU, bendahara, dan ketua program, beserta sekretaris dan bendahara program.

"Kegiatan ini seharusnya sebelum awal ajaran baru. Jauh-jauh hari harus kita laksanakan. Namun, saya sendiri  masih menyesuaikan dan mempelajari kondisi madrasah." ungkap Abas Shofwan dalam mengawali sambutannya.

 "Saya berharap rapat kali ini dapat menghasilkan program yang terbaik untuk madrasah."

 Usai kepala madrasah menyampaikan kegiatan sambutanya. Berturut-turut peserta rapat menyampaikan program-programnya. Diawali Waka Kurikulum, kemudian kesiswaan, humas, sarana dan prasarana, program Adiwiyata, program literasi dan digital, Wasatiyah, program keagamaan, perpustakaan, dan kepala Laboratorium.

Dalam berlangsungnya rapat, peserta rapat aktif mengajukan tanggapan terhadap masing-masing program. Suasana nampak cair, baik usulan atau tanggapan ditanggapi dengan baik.

"Terima kasih bapak/ibu atas partisipasi aktifnya. Semoga rapat hari ini membawa kemajuan madrasah, " tutup Abas usai semua memaparkan sekaligus membahas semua program yang diajukan oleh Waka maupun ketua program.

Reporter, penulis, editor: M.Q Jurnalistik

Post a Comment

New comments are not allowed.*

Previous Post Next Post