Latihan PMR PasNeTu RC di Masjid MTsN 7 KEDIRI

Senin, 13 Juni 2022 MTsN 7 Kediri mengadakan latihan PasNeTu RC. Latihan dimulai pada pukul 11.00 WIB. Dimulai dengan latihan bebas permateri masing² diluar ruangan, tepatnya di lapangan atau halaman belakang madrasah.

Dipimpin oleh kakak kakak senior yaitu, Imelda Raya Arianto (ketua PasNeTu RC), Anis Nur Hidayatul Hasanah, dan Revannisa Aurelia Az-Zahra.  pukul 11.50 WIB, anggota PasNeTu RC selesai latihan bebas dan masuk ke dalam masjid belakang madrasah.

Pada pukul 11.55 Fenti Fia Amelia memberikan contoh presentasi kepada anggota PasNeTu RC. Fenti mempresentasikan materi Kerja tentang rokok, di dalam inti materi tersebut berisi tentang banyaknya bahaya, sekitar lebih dari 700 racun berada di dalam rokok contoh nya seperti, karbon monoksida, nikotin, dan tar. Sangking banyak nya racun yang ada sehingga dapat memicu kangker.

Pukul 12.25 WIB. Bu Istiqomah memasuki ruang "Satu Minggu ini akan Bu Is target harus menghafal materi masing masing sampai hafal, kalian harus optimis dalam menghafal. Lebih cepat menghafal akan lebih baik," ucap sosok yang akrab dipanggil Bu Is.

Pukul 12.30 WIB latihan selesai dan anggota PasNeTu RC dipersilahkan untuk pulang ke rumah masing-masing.


Reporter: Ananda Dwi Nabila Hasna

Editor    : Oktiana Fitria Candra Vinata

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget