Pengumuman PPD Program Kelas Reguler, puluhan Peserta Gugur

Setelah tanggal 21 Mei 2022 dilaksanakan tes peserta masuk untuk program kelas reguler kelas 7 tahun pelajaran 2022/2023, hari ini diumumkan. Dalam pengumuman yang tertuang dalam Surat Keputusan kepala Madrasah Nomor: 034 Tahun 2022, tentang Hasil Tes Penerimaan Peserta Didik Baru Jalur Reguler Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Kediri Tahun Pelajaran 2022/2023, diumumkan sejumlah 211 dinyatakan diterima, 12 dinyatakan cadangan, 68 peserta dinyatakan tidak lolos. Selain itu terdapat 3 peserta yang bebas test karena prestasi yang dimiliki, yaitu atas nama Muhammad Bahrul Hikam, Naila Lutfiah, dan Arina Filmuna. Masing-masing dari MI Sultan Agung, MI GUPPI Roudhotut Tolibin, dan MI Nurul Huda.

SK Kepala Madrasah tentang PPDB

Muhammad Zainuddin, S.Pd., M.Pd.I., kepala MTsN 7 Kediri saat ditemui di ruang kerjanya menyatakan, bahwa Penerimaan siswa baru jalur reguler di MTsN 7 Kediri, diupayakan mendapat siswa-siswa yang unggul. Hasil Tes Seleksi PPDB tahun pelajaran 2022 2023 merupakan sebuah upaya dan jerih payah yang luar biasa dari semua panitia dan peserta semoga hasilnya membawa barokah.

Lampiran Pengumuman PPDB 

Pengumuman Lengkap PPDB bisa dilihat di Grup 

Sementara itu Muksin Zeni Supraba, Waka Kesiswaan dan sekaligus ketua panitia menyatakan, "Sebenarnya pihak madrasah ingin menerima semua peserta tes calon siswa baru, dikarenakan kapasitas atau rombel yang tidak mencukupi. Maka bagi siswa yang tidak diterima bisa mencari sekolah atau  madrasah yg diinginkan.

Sekali lagi dari pihak madrasah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. "Semoga yang tidak diterima segera mendapatkan sekolah yang baik," tandasnya.

Muh. Hudlori, S.Ag,. M.Pd.I., salah satu calon wali murid, menyampaikan rasa senangnya karena anaknya bisa diterima di MTsN 7 Kediri. Dia juga mendoakan untuk madrasah, guru-guru, dan muridnya mendapatkan berkah dalam segalanya.

Demikian pula ungkap Dr. Fuad Faizi, MA. Dosen  IAIN Cirebon, yang  pernah menempuh pendidikan doktoral di Belanda, dalam program kerjasama Indonesia-Belanda. "Alhamdulillah, Anak saya bisa diterima di MTsN 7 Kediri," ungkapnya melalui wawancara virtual.


Reporter, Penulis, dan editor: Tim Jurnalistik

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget