Kebiasaannya Menulis, Mengantarkan Farah diterima di MAN 2 Kota Kediri

MAN 2 Kota Kediri merupakan salah satu madrasah yang cukup favorit menjadi tujuan melanjutkan pendidikan bagi siswa madrasah Tsanawiyah.

Fredlina Farah Syifa Fauzia adalah salah satu di antara siswa yang beruntung. Dia mampu menyisihkan ratusan pesaing lainnya dalam test masuk melalui MAN 2 Kota Kediri melalui jalur prestasi.

"Melanjutkan sekolah di MAN 2 Kota Kediri adalah harapan terbesar saya setelah dari MTsN 7 Kediri. Alhamdulillah saya diterima," ucap murid kelas 9i itu.

Sebelum dinyatakan diterima Farah telah melakukan beberapa persiapan, semua tidak instan begitu saja, dia aktif menulis dalam program literasi madrasah.

"Tulisan saya dalam buku antologi 'Menulis Ayat-ayat kauniah masa pandemi Covid-19 dan menulis cerita Islami Zainab Istri Sholihah Alhamdulillah bisa sebagai syarat masuk di madrasah tersebut," kata gadis berzodiak Leo itu.

Farah sangat bangga menjadi bagian dari tim jurnalistik madrasah. "Saya sangat bangga bisa bergabung dalam jurnalistik MTsN 7 kediri bisa bertemu dengan teman-teman yang saling mendukung dan membimbing terlebih saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembimbing yang telah telaten mengajarkan bagaimana cara menulis yang benar dan tepat. hingga mengantarkan saya bisa masuk di salah satu MAN favorit di kota kediri"

Dia juga berharap setelah diterima di MAN 2 Kota Kediri bisa mengeluarkan karya-karya yang lebih banyak lagi."

Dia juga berpesan pada adik-adik kelas dan teman-teman yunior dalam tim jurnalistik, untuk bersungguh-sungguh mengikuti bimbingan dan jangan malas malas untuk menulis, karena suatu saat keahlian itu sangat berguna pada kemudian hari."

Penulis dan Editor : Tim Jurnalistik

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget