Rutinan Istighotsah dan doa untuk Ujian Akhir Kelas 9

 Kamis, 3 Maret 2022. Rutinan Istighotsah kembali diselenggarakan setelah beberapa kali tidak diselenggarakan akibat meruaknya pandemi Covid-19. Acara yang dihadiri oleh seluruh wali kelas 9 ini dimulai pada pukul 18.00 hingga 20.00 WIB, yang  diselenggarakan di aula MTsN 7 Kediri. Istighotsah dipimpin langsung oleh KH. Maksum Syafa'at pengasuh Pondok Pesantren Roudhotut Tholibin Kebonsari. Banyaknya peserta yang hadir berjumlah 142 orang.

Istighotsah ditujukan untuk siswa-siswi kelas 9 yang akan menghadapi ujian kelulusan agar dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan nilai terbaik, serta sukses dalam menjalani masa depannya.

Muhammad Zainuddin S. Pd., M. Pd.I selaku kepala madrasah memberikan sambutan yang berisi tentang jadwal try out dan beberapa ujian yang akan dihadapi siswa siswi kelas 9. 

"Acara yang diadakan pada tanggal 1 Sya'ban malam Jum'at diprediksi merupakan salah satu hari baik dikarenakan hari ini merupakan hari dimana kanjeng nabi Muhammad SAW bahagia," ujar KH. Maksum. Beliau mendoakan agar siswa siswi kelas 9 MTsN 7 Kediri dapat mendapatkan menyelesaikan ujian kelulusan yang akan dihadapi berjalan dengan lancar. Beliau juga berharap semoga para generasi penerus bangsa ini dapat menjadi seseorang yang berguna bagi bangsa maupun agama serta tidak luput dari jalan Allah SWT.

"Tujuan dari diadakannya istighosah untuk memohon kepada Allah SWT semoga siswa kls 9 diberi kelancaran dan kesuksesan dalam menghadapi ujian akhir. Selain itu memohon kepada Allah SWT agar diberi ilmu yang bermanfaat, rizki yang barokah, bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya, dan diberi kesehatan jasmani dan rohani serta bahagia dunia dan akhirat," jelas Abdul Kholiq sebagai tim penanggung jawab.

Repoter         : Zarit Salsabila Azzahro, Putri Chakiki

Kameramen : Erni Kurnia

Penulis.          : Niha Hanum Salsabila.   

 Editor.           : Putri Chakiki





Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget