Peringatan Israk Mikraj MTsN 7 Kediri

 Jum'at 4 Maret 2022. Acara isra' mi'raj kembali diselenggarakan secara bersama-sama setelah dua kali absen akibat pandemi COVID-19. Acara tersebut dimulai pada pukul 07.00 - selesai. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru MTsN 7 Kediri. Acara yang digelar di Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Desa Kencong dilaksanakan dengan khikmat, semua peserta mengikuti acara demi acara hingga usai.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan lantunan  ayat-ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh ananda Layinatul kelas 9 H. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan kepala madrasah yaitu Muhammad Zainuddin S. Pd., M.Pd.I yang memberikan sambutan tentang jadwal try out dan beberapa ujian yang akan dihadapi siswa siswi kelas 9. dilanjutkan dengan istighosah yang di pimpin oleh Nurul Abit Darmawan salah satu guru MTsN 7 Kediri. 

"Salah satu tujuan memperingati isra mi'raj yaitu agar _lebih rajin sholat_ karena rajin dapat menjauhkan kita dari ma'siat. saat perjalan Nabi Muhammad SAW yang diutus Allah menunaikan shalat 5 waktu beliau bertemu dengan para Nabi mulai dari langit pertama hingga langit ketujuh, yaitu Nabi Nabi Adam As, Nabi Harun As, dan Nabi Isa As, Nabi Idris As, Nabi Musa As, Nabi Ibrahim As" salah satu dawuh K.H Wifaqul Ahmadi. Beliau juga berkata, "Terima kasih untuk siswa siswi MTsN 7 Kediri Karena telah berkenaan hadir di pondok pesantren ini".

Reporter: Rofi' Nuril 'Aisy, Zarit Salsabila Azzahro, Niha Hanum Salsabila

Penulis berita: Putri Chakiki

Kameramen.  : Erni Kurniawati 

Editor.             : Tim Jurnalis





Editor:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget