Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Kementerian Agama Kab. Kediri siang ini, selasa 14 Desember 2021 Mengadakan pelantikan Jabatan Pengawas dan Fungsional, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.

Dalam sambutan kepala kantor kemenag kab. Kediri Dr. H. Zuhri, S Ag. M.Si,  menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru yang diemban, dengan harapan dapan melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan perundang- undangan dan melayani masyarakat dengan hati nurani sepenuh hati. 

Dalam acara tersebut terdapat  9 pejabat yang dilantik,  di antaranya sebagai  Kasi dan kepala KUA.

Dalam pelantikan  itu, yang paling berkesan adalah pelantikan kepala MTsN 2 kediri, yang sekaligus ketua KKKM MTs Kab kediri, Drs H. Abdullah Rosyad, M.Pd.I dilantik menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penma). 

Di sisi lain kami kehilangan ketua dan teman seperjuangan. Namun,  tentunya kami bangga,  karena dari kepala madrasah  naik jabatan sebagai Kasi Penma.

 Semoga Pak Rosyad,  bisa mengayomi dan membina madrasah di lingkungan kantor kementerian agama Kediri.  "Selamat Pak Rosyad, semoga madrasah semakin maju dan terus berprestasi."

Reporter : Muhammad Zainuddin

Editor      :M. Maghfur Qumaidi




Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget