Pemilihan OSIM MTsN 7 kediri

 Sabtu, 02 Oktober 2021. MTsN 7 Kediri mengadakan pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS yang dilaksanakan secara langsung di Aula madrasah yang berada di lantai dua madrasah. Semua siswa siswi MTsN 7 Kediri mengikuti acara pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS. Kegiatan ini diadakan pada pukul 07.30-11.30 WIB. Bagi siswa siswi yang mencoblos pasangan calon OSIS, sebelum memasuki ruangan siswa siswi wajib menggunakan handsanitizer.


Siswa siswi mengambil kertas pemilihan OSIS di meja guru selesai mengambil kertas OSIS siswa siswi ke bilik 1, 2, dan 3 untuk mencoblos pilihan OSIS yang terbaik.

Defa Azalina adalah salah satu murid yang berhasil diwawancarai mengatakan "Acara tersebut berjalan dengan lancar tetapi dia belum mengenal salah satu pasangan kandidat tersebut alhamdulillahnya dia sudah melihat mereka  dari youtube MTsN 7 Kediri dia juga mengatakan insyaallah dia sudah memilih yang terbaik, harapannya untuk calon ketua OSIS dan wakil ketua OSIS adalah bisa memajukan MTsN 7 Kediri ini"



“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, mulai dari penjaringan lewat tes tulis sampai dengan wawancara OSIS kemarin” ujar Sri Poerwati.



“Untuk kendalanya InsyaAllah tidak ada, kalau belum pandemi kemarin kan lebih meriah dan dapat mempersingkat waktu karena bisa dengan serentak memilih secara bersamaan, tapi kalau sekarang karena ada pandemi kegiatan ini menjadi dibatasi dan kita masih harus mematuhi prokes akhirnya ada pembagian jadwal pencoblosan, mungkin kalau tidak ada pandemi kegiatan ini bisa terlaksana lebih cepat, waktu paling lama mungkin sekitar satu hari” lanjutnya.

Kenapa 3 anak ini menjadi kandidat?

“Karena sesuai dengan kualifikasi yang dijaring mulai dari tes tulis sampai dengan tes wawancara insyaallah enam orang ini memiliki kompetensi yang kita butuhkan sebagai kandidat” jawab Sri Poerwati. 

Pemilihan OSIS dilaksanakan pada hari sabtu dan rabu. Bagi kelas 7 dan 9 pada hari sabtu dan kelas 8 pada hari rabu. Pemilihan OSIS. Pemilihan akan berlanjut hari rabu dan akan diumumkan siapa yang terpilih menjadi OSIS di MTsN 7 Kediri

Penulis: Vina 8C, Aisy 8B

Editor  : Kiki 8D

Kameramen; Kiki

Post a Comment

Previous Post Next Post