Pelantikan Pengurus OSIM Periode 2021/2022

 19 Oktober 2021, hari ini kepala MTsN 7 Kediri telah melantik  pengurus OSIM periode 2021/2022,  pelantikan tersebut  bertempat di aula madrasah. Acara yang dilaksanakan secara terbatas itu dihadiri oleh jajaran Waka madrasah dan beberapa orang guru, serta 30 siswa dari pengurus OSIM lama dan baru.  

"Mudah mudahan OSIS yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan memberikan prestasi sebanyak banyaknya," ujar Muhammad Zainuddin, S.Pd., M.Pd.I. dalam sambutannya.

Dia juga menyatakan, bagi pengurus OSIS  yang melanggar peraturan, akan diberi sanksi keras, lebih daripada siswa siswi yang lainnya.

Pelantikan OSIM kali ini cukup singkat, hanya berlangsung 1,5 jam, dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 08.30 WIB. Kegiatan rutin ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya, karena masih dalam suasana Pandemi.

"Harapan kami setelah ini, bisa mewujudkan visi dan misi yang pernah kami janjikan saat menjelang pemilihan ketua OSIM tempo hari," ungkap Jibril.

Pelantikan OSIM merupakan rutinitas biasa. Tujuan pelantikan ini untuk memperkuat kinerja pengurus OSIS. Harapanya setelah pelantikan, pengurus baru siap menjalankan program-program OSIM untuk periode 2021/2022. 

"Harapan saya  OSIM ini lebih baik dari pada yang sebelumnya, lebih produktif, inovatif, dan kreatif," ungkap Mukhsin Zeni, Waka kesiswaan.

Jibril Adam Faizuna, dan Haiden adalah ketua dan wakil ketua OSIM yang baru pada periode tahun 2021/2022. Keduanya memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjalankan roda organisasi intra siswa madrasah. 

Reporter: Erni Kurniawati dan Naila

Kameramen: Hafidz Zuyyinarrahmah

Editor            : Dinda Aulya Zuli Astari

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget