MTsN 7 Kediri Berlaga di KSMO 2021 Tingkat Kabupaten

 Hari Minggu, tanggal 22 Agustus 2021, telah dilaksanakan Kompetisi Sains Madrasah On line (KSMO) tingkat kabupaten. KSMO ini digelar serentak secara nasional. Mata pelajaran yang dilombakan tahun ini meliputi tiga mapel, yaitu: Matematika, IPA, dan IPS. Semua mapel ini terintegrasi dengan PAI dan memakai tiga Bahasa (Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, dan Bahasa Inggris)

Di Kabupaten Kediri, KSMO di tempatkan di lima titik pelaksanan, yaitu di MTsN 1 Kediri, MTsN 2 Kediri, MAN 1 Kediri, MAN 2 Kediri, dan MAN 3 Kediri. Di MTsN 1 Kediri ada 33 peserta yang ditempatkan di sana. Sementara di MTsN 2 Kediri 29 peserta, Man 1 Kediri enam peserta, MAN 2 Kediri dua belas peserta, dan MAN 3 Kediri sembilan peserta, termasuk didalamnya tiga peserta dari MTsN 7 Kediri.

Tiga peserta tersebut masing-masing mewakili tiga mapel yang dilombakan. Ananda Jibril Adam Faizuna, kelas 8B, pada mapel Matematika melaksanakan olimpiade pada sesi yang pertama yaitu pada pukul 07.30-09.30 WIB. Ananda Regza Aulia Metta Poetry Amry, kelas 9B pada mapel IPA melaksanakan olimpiade pada sesi yang kedua yaitu pada pukul 10.00-12.00 WIB. Ananda Dania, kelas 9A pada mapel IPS melaksanakan olimpiade pada sesi yang ketiga yaitu pada pukul 12.30-14.30 WIB. 

Hasil dari olimpiade ini akan diumumkan pada tanggal 28 Agustus 2021. Semoga peserta didik dari MTsN 7 Kediri memperoleh hasil yang diinginkan. 

Repoter: Muthorikah

Editor.   : Maghfur



Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget