MENYAMBUT HUT RI KE-76

 Hari ini bertepatan pada tanggal 17 Agustus merupakan hari yg bersejarah bagi bangsa Indonesia karena pada hari ini bangsa Indonesia mendapatkan kemenangan nya dan pada hari ini pula teks proklamasi di bacakan. 


Tes proklamasi pertama kali di bacakan oleh Ir. Soekarno adapun tempat pembacaannya adalah di jalan pegangsaan timur no. 56 jakarta, didampingi Mohammad Hatta di serambi depan rumah Soekarno, pukul 10.00 WIB.

Hari ini kita memperingati kemerdekaan Indonesia dan perjuangan para pahlawan dengan melakukan upacara bendera walaupun saat ini sedang dibatasi karena adanya penyakit atau virus yang sedang melanda tapi kita tidak boleh putus asa walaupun upacara kemerdekaan sedang di batasi tapi semangat kita tak boleh padam kita harus tetap semangat membangun bangsa kita ini agar nanti kedepannya bangsa kita ini sulit di jajah apabila ada negara yg ingin menjajahnya. 

Jadi, mari lah kita tumbuh kan semangat persatuan dan  kesatuan demi masa depan bangsa kita ini, mari kita teruskan perjuangan para pahlawan yg telah gugur mendahului  kita dengan saling tolong menolong, bahu membahu dalam menghadapi ini semua memang sulit jika di lakukan sendiri tapi jika bersama - sama kita pasti bisa melewati ini semua. 

Hari ini Indonesia telah berulang tahun yg ke-76 tahun mari kita bangun bangsa ini agar lebih baik kede pannya. 

Saya ucapkan selamat ulang tahun Indonesia yang ke-76 . 

Penulis : IFAN SEFIAN NADJIB 7G

Editor.  : Tim Jurnalistik





Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget