Pembelajaran Tatap Muka Yang Tertunda Lagi

Oleh: Putri Chakiki

Senin, 12 Juli 2021 MTsN 7 Kediri rencananya akan melaksanakan (PTM) Pembelajaran Tatap Muka. Hari itu adalah hari dimana kami bisa melakukan pembelajaran secara tatap muka, bertemu dengan teman dari kelas 7 sampai sekarang kelas 8 yang belum bisa bertemu, kemudian mengenakan seragam yang tahun lalu belum sempat di pakai. 

Namun semua itu hanya wacana saja, dikarenakan angka penyebaran virus corona yang masih tinggi maka akhirnya diterapkannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus ini. Dan hal itu yang mencegah kami untuk melakukan sistem pembelajaran secara tatap muka kembali 

Dikarenakan masih adanya pemberlakuan PPKM Untuk sementara pembelajaran masih dilakukan secara daring atau online 

Agar kita bisa melaksanakan sistem pembelajaran jarak jauh dengan baik. Kita harus mengatur jadwal kegiatan kita dengan benar dan harus dilaksanakan dengan disiplin. Tujuannya agar semua tugas sekolah bisa dikerjakan dengan baik dan tidak tumpang tindih dengan pekerjaan yang lain. Adapun hal yang bisa kita lakukan antara lain:

1. Membuat jadwal kegiatan dengan tujuan agar semua kegiatan terencana dengan baik.

2. Menentukan waktu di setiap kegiatan sesuai jadwal. 

3. Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan dan usahakan untuk melakukannya sesegera mungkin. 

4. Berlatih fokus mengerjakan semua kegiatan agar tugas bisa terselesaikan dengan cepat dan mendapatkan hasil yang baik.

Editor: Maghfur

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget