Pembukaan Matsama MTsN 7 Kediri Secara Daring

Selasa, 13 Juli 2021, MTsN 7 Kediri mengadakan kegiatan matsama online yang di laksanakan di ruang meet dan berlangsung pada pukul 07.30 – 09.00 WIB. Kegiatan matsama ini akan berlangsung sampai 3 hari kedepan. Sudah dua kali matsama dilakukan secara virtual dikarenakan dalam masa pandemi.



Dalam kegiatan ini Muhammad Zainuddin selaku kepala madrasah MTsN 7 Kediri Menyampaikan kepada para peserta matsama beserta pendamping tentang visi madrasah, Unggul dalam berpikir, Tidak lupa zikir, Moderat, Literat, Peduli terhadap lingkungan. 


Dari visi madrasah ini akan menjadikan lulusan MTsN 7 Kediri sebagai orang yang cerdas, unggul, moderat dan literat. Muhammad Zainuddin juga menyampaikan bahwa ada 7 progam andalan di MTsN 7 Kediri, yaitu:


1. Madrasah Adiwiyata 

2. Madrasah Literasi

3. Madrasah Digital

4. Madrasah Wasathiyyah

5. Madrasah Sehat

6. Madrasah Riset

7. Madrasah Bilingual



Sebagai ketua Matsama sekaligus waka bidang kesiswaan Muksin Zeni menyampaikan ucapan “Terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh peserta matsama beserta wali murid dan juga menyampaikan kepada seluruh peserta matsama untuk selalu tetap play from home dan berdoa dari rumah, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa bertatap muka langsung di tahun ajaran 2021/2022.” Dan juga berpesan kepada seluruh peserta matsama “Tetap semangat dalam belajar, berkarya dan berprestasi walaupun di masa  pandemi .”


Kegiatan ini ditutup dengan d’oa yang disampaikan oleh Azmil Amin selaku ketua program Madrasah Wasathiyyah MTsN 7 Kediri.


Reporter: Putri Chakiki

Editor: Mq

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget