Sosok Jurnalis Komplit telah Lulus

  


Iftina Dika Aina Zahra, akrab dipanggil Ive. Mungkin tak banyak yang menyangka gadis ini mempunyai keterampilan literasi yang komplit, baik lierasi tulis maupun digital. Dia aktif dalam kegiatan jurnalistik sejak mengikuti Diklat


jurnalistik di Unesa Surabaya. Tulisan-tulisannya apik dan hidup, pembaca seperti benar-benar diajak ke lokasi di mana dia menulis berita. Sosok penulis novel ini selama Pandemi berada di Jakarta. Sempat beberapa waktu yang lalu, dia mundur dari lomba menulis karya ilmiah, karena konsentrasi untuk menempuh ujian di sekolah faforit di Jakarta.

 Namun, jiwa penulisnya seperti meronta, dia ingin tetap menjadi penulis.  Dia bercerita pada adik-adik angkatnya di jurnalistik, bahwa prestasi-prestasi literasi selama di madrasah sangat membantunya masuk di Sekolah barunya. Cewek penyuka fotografer ini setidaknya telah menancapkan jiwa literasi kepada adik-adiknya.

 Selamat, untuk Ive, tantangan, dan masa depan telah menanti mu. Semoga kamu mampu melewati setiap garis rintang, dan gerbang pintu kesuksesan selalu terbuka untukmu. Amin.

Penulis ; MQ

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget