Bimtek Pendampingan EDM dan RKM Offline

Kamis, 11 Pebruari 2021.  KKM MTsN 7 KEDIRI telah menyelenggarakan kegiatan Bimtek dan pendampingan EDM dan RKM offline pada hari Rabu, 10 Februari 2021.

Bimtek di jadwalkan  sejak pukul 08.00  sampai pukul 12.00 WIB bertempat di gedung aula MTsN 7 KEDIRI dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Acara ini dimulai dengan  sambutan dari Kepala Madrasah MTsN 7 Kediri, Mohammad Zainuddin, S.Pd., M.Pd.I. kemudian dilanjutkan materi inti. 

Peserta bimtek sejumlah 21 orang yg  berasal dari 7 madrasah anggota KKM. Masing-masing madrasah mengirim 3 orang utusan terdiri dari kepala madrasah,  bendahara, dan operator. 

Dalam bimtek ini menghadirkan narasumber pengawas PAI Kabupaten Kediri, Mch Bachrudin. Dia menyampaikan langkah-langkah pengisian aplikasi yg dimulai dari input data profil madrasah,  kemudian dilanjutkan pengisian  EDM yg meliputi 5 aspek budaya mutu,  rekomendasi hasil EDM, pengisian program dan jadwal RKJM.

Setelah merampungkan langkah-langkah di atas berikutnya penyusunan pendanaan yang terdiri dari sumber dana, pengembangan 8 SNP, dan biaya operasional. 

Sesuai dengan time line pendampingan ini akan dilanjutkan dengan penyusunan EDM dan RKM oleh Tim Penjamin Mutu Madrasah pada tanggal 15 - 20 Pebruari 2021 , pengesahan oleh Kemenag Kab/Ko dan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur pada tanggal  22-27 Pebruari 2021.

Reporter: Eni

Editor.     : Zarit

Post a Comment

Previous Post Next Post