Seuntai kata Kaur TU lama Bapak Iwan Fachrudin, S.Pd.I.

Pagi ini 09 November 2020 jam 10.00 WIB MTsN 7 kediri mengadakan acara pisah sambut Kaur TU. Di dunia ini tak ada yang abadi. Tak ada pertemuan tanpa perpisahan. Tak terasa 6 tahun  telah kita lewati, tangga demi tangga telah kita naiki bersama, suka dan duka telah mewarnai indahnya kebersamaan ini hingga mencapai impian dan harapan kami. Kini tugas baru telah menanti. Selamat kepada Bapak Iwan Fachrudin. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam keriernya.


 Terimakasih atas bimbingan, arahan dan bantuannya. Bapak Iwan. Gelak canda tawamu sulit untuk kami lupakan. Di saat bapak memberi sambutan dengan kata pamit, kami pun semua terdiam tanpa ada kata yang bisa terucap, hanya tetesan air mata yang terus keluar dari sudut-sudut mata. 

Lewat goresan ini semoga Bapak Iwan berkenan untuk membacanya. Suatu patah kata "Jauh dimata namun Dekat Dihati". Sama seperti yang diucapkan didepan tadi, "Kita tetap jaga seduluran selawase. Semoga Allah SWT Senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas di tempat yang baru. Mohon bapak memaafkan atas segala kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja, baik dalam bertutur kata, baik dalam bertegur sapa dan bercanda yang tanpa kontrol sekali lagi mohon di maafkan. Semoga ditempat baru sehat-sehat selalu dan membawa keberkahan.... Amin. (Ninik)

Editor: Zar.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget