Selamat datang Bapak .Kaur TU Baru




Indra Wahyu Kurniawan itu nama lengkapnya. Tapi, dia  biasa dipanggil Mas Indra. Kamis 5 November 2020 tepatnya pukul 11.00 WIB pertama kali datang ke tempat tugas baru MTsN 7 Kediri untuk sekedar survey lokasi dan memperkenalkan diri secara tidak resmi.  sebab pisah sambut diadakan pisah sambut dengan KTU lama secara dinas pada hari Senin, 9 November 2020. Beliau baru pertama kalinya ditugaskan menjadi KTU yang sebelumnya bertugas di Kemenag Kab. Kediri bagian UP (urusan Kepegawaian).

Sosoknya yang ramah dan bersahaja,mungkin bpk/ ibu guru lain sudah banyak mengenalnya. Karena sebelum dinas di bagian UP beliau pernah menjadi Operator di MTsN 6 Kediri. Beliau diangkat menjadi PNS pada tahun 2009. Karena kemahirannya di bidang IT dan disiplin kerjanya yang bagus kemudian di tariklah beliau ke Kemenag Kab. Kediri. Beliau sangat faham aplikasi utamanya dibidang Simpatika, Simpeg, dan Sima BMN ini saya ketahui dari pembicaraan hari Kamis lalu. 

Beliau mengatakan "Meski jadi KTU nanti inginnya akan tetap bekerja seperti yang pernah dikerjakan, biar ilmunya tidak berhenti begitu saja," harapan kami, semangat dan disiplin kerjanya, dapat menginspirasi bagi para pegawai maupun guru-guru lainnya.

   Semoga kita dapat termotivasi kinerja teman-teman yang lain, dan semoga dapat memberikan solusi yang baik apabila ada masalah yang belum terselesaikan. Mas Indra, harapan kami sangat besar, dan mungkin bapak/ ibu guru yang akan mengajukan kenaikan pangkat beliau pakarnya, karena sejak tanggal 3 Januari 2017. Berkecimpung di bagian UP. 

Mas Indra ini pun rumahnya tak jauh dari madrasah, tepatnya di Desa Jombangan. Dia dikaruniai putra kembar yang ganteng-ganteng dan pintar. Mas Indra sebagai KTU sekaligus Kepala Ruangan, semoga dapat membantu kelancaran di berbagai urusan, dan selamat bertugas di tempat baru MTsN 7 Kediri semoga kerasan dan nyaman di Madrasah tercinta ini. Amiin. (Ninik).

Editor:Vina

    

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget