Pertemuan Singkat dengan Bapak Ka kanwil Kemenag Jawa Timur



Minggu,  22 November 2020. Secara mendadak Bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur berkunjung ke Pondok Pesantren Fathul 'Ulum', yang diasuh K.H. Moh. Khanan. kunjungan ke Pondok Kwagean tersebut dengan maksud untuk menjenguk keponakannya yang kebetulan menjadi santri dari Romo Kiyai Haji  Khanan. Keponakan Bapak Moh Jayadi bernama Marzuki Bin  Abdul Ghani yang berasal dari  Lohsari Brebes Jawa Tengah.  

Saat berkunjung ke Pondok Pesantren yang dekat dengan MTsN 7 Kediri, Bapak Ka Kanwil Dr. H. Ahmad Zayadi, M.Pd. yang di dampingi kepala kantor kemenag kab Kediri Dr. H. Zuhri, M.Si, Kasi Penma  Drs. Enim Hartono, M.Pd,  Humas kantor kemenag kab Kediri Paulo dan dari MTsN 7 Kediri  Muhammad Zainuddin ( Kamad),  Abdul Kholik (waka Humas) dan Indra Wahyu Kurniawan ( Ka Tu). 

Pertemuan yang singkat Ka kanwil dengan pemilik PP Fathul 'Ulum' kwagean yang di iringi hujan yang sangat deras, selain silaturahim dengan Romo Kiyai H. Khanan, beliau juga bertemu langsung dengan keponakannya. Usai berbincang di ruang tamu Romo Kyai Khanan , bliau berpamitan dan melanjutkan perjalanan kembali ke surabaya. (Muza)

Editor: Mq

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget