Baksos Lintas Agama dan Rakor DWP dalam Satu Hari


   Selasa/10 November/2020. Pagi hari ini, kurang lebih pukul 08.15 di Pure  Besowo  Kec. Kepung Kab. Kediri telah dilaksanakan Baksos  (Bakti Sosial). kegiatan tersebut merupakan program Kemenag Kab. Kediri. Rombongan dari Kemenag merupakan pelaksana acara Baksos

 Covid-19 ini. Mereka  memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok masyarakat bagi warga yang kurang mampu. 

Dalam acara tersebut turut hadir sebagai perwakilan dari Satker wilayah utara dan timur. Antara lain Kepala Kantor, Kasubag, Kasi Pendma, Kasi Haji serta jajaran Kankemenag lainnya. Dalam kegiatan tersebut turut hadir  Kamad MIN 3 kediri, Kamad MTsN 1 kediri, Kamad MTsN 6 kediri, Kamad MAN 3 kediri, Kamad MAN 4 Kediri, serta tidak ketinggalan kamad MTsN 7 Kediri . Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB, dengan sambutan dari Zuhri selaku Kepala Kankemenag, sekaligus penggagas ide tersebut yang dikemas dalam bentuk Baksos dan Moderasi beragama. Dalam pemberian bantuan tersebut, secara simbolis diberikan kepada Kepala Satker masing-masing. Acara tersebut selesai pada pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan melangsungkan agenda rutin yakni Rapat Koordinasi dan Rakor DWP yang bertempat di MTsN 7 Kediri.

Dalam kegiatan tersebut tetap dilaksanakan protokol kesehatan. Di depan gerbang Madrasah pun telah disiapkan tempat mencuci tangan dan semprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran Covid-19. 

      Seluruh peserta yang akan mengikuti agenda rutin ini diwajibkan memakai masker dan juga menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang harus ditaati. 

Persiapan yang telah dilakukan oleh MTsN 7 Kediri antara lain berupa ruang untuk kegiatan yang baru pertama kalinya terlaksana berbarengan dengan Baksos lintas agama yang dilaksanakan sebelumnya. Acara Rakor yang dilaksanakan di MTsN 7 Kediri ini selesai pada pukul 12.00 WIB.

Penulis: zar-8i- Kiki-7d

Editor  : Git-8i-Han-8d

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget