Webinar XII Bedah Majalah Literasi MediaGuru



 Senin, 21 September 2020. MediaGuru mengadakan acara Webinar XII Bedah Majalah Literasi. Acara ini dilaksanakan via Zoom dan di ditanyangkan secara live melalui akun Youtube MediaGuru TV pada pukul 15:30 WIB. Link Zoom meeting dibagikan melalui grup Whatsapp, kemudian para peserta masuk ke acara Webinar online.

Saat meeting Zoom sedang dilaksanakan, tiba-tiba terdengar adzan, menandakan waktu shalat Ashar. Para pun peserta diberi waktu untuk melaksanakan sholat terlebih dahulu.

Setelah peserta webinar selesai melaksanakan sholat Ashar, mereka pun kembali mengikuti acara.

Mohammad Ihsan selaku CEO MediaGuru memberikan arahan bagi para peserta  untuk segera bersiap karena Webinar segera dimulai.

Saat pembukaan acara, Ihsan menerangkan tentang Majalah Literasi Indonesia edisi bulan Agustus yang baru bisa diterbitkan pada bulan September karena jumlah halaman yang cukup panjang dan tebal sampai 224 halaman. Majalah Literasi Indonesia edisi Agustus tersebut berjudul menuju Kepri Provinsi Literasi. 

Mediaguru juga membuka kelas menulis majalah literasi yang ke 4 pada 10 Oktober 2020 nanti. Lalu disambung dengan Erman Zainudin, Ia menjelaskan tentang isi majalah literasi Indonesia edisi Agustus. Setelah selesai menerangkan, para peserta disuruh untuk membuka Web. Setelah membuka Web, masing-masing peserta zoom pun mendapatkan sertifikat. Acara ini pun berakhir pada pukul 05:00 WIB. 

Penulis: Kiki 7d

Editor: Din (8i)

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget