PARIWISATA BARU DI KECAMATAN KASEMBON

 



Senin, 21 September 2020.  Di Desa Beji  Rejo Kecamatan Kasembon, telah dihadiri oleh Bupati Malang yaitu  Drs. H. M. Sanusi, M. M, untuk meresmikan alun-alun dan wisata Rafting kali Uceng di dusun tersebut. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB sampai 13.30 WIB, pada pukul 08.30 WIB para panitia mengadakan lomba senam pencegahan Covid-19, setelah acara senam selesai dilanjut dengan pembagian hadiah bagi yang beruntung, dengan cara diundi.



Selang beberapa waktu dikabarkan bahwa bupati sudah sampai di Desa Jombok, Kecamatan Ngantang. Pada saat itu peserta senam  istirahat terlebih dahulu. Dan selang beberapa waktu panitia membawa kabar bahwa  Bupati tersebut telah sampai di Desa Wonoagung, Kecamatan Kasembon. Lalu para peserta dan tamu undangan dimohon oleh para panitia untuk berbaris di lapangan karena perjalanan  Bupati Malang tersebut sudah dekat dengan tempat lokasi, dan setelah Bupati tiba di tempat lokasi, bupati itu di sambut oleh Muspika ,Panitia, dan Kepala Desa. Setelah itu bupati tersebut langsung menuju ke tempat  pelepasan balon untuk diterbangkan ke udara, lalu dilanjut dengan senam pencegahan Covid-19 bersama bupati Malang tersebut.



Setelah acara senam selesai bupati tersebut langsung menuju ke pendopo untuk pemotongan pita peresmian alun-alun dan wisata Rafting Kali Uceng, setelah itu diisi sambutan dari Kepala Desa, Satkoryon Banser dan terakhir sambutan dari bapak bupati. Dan acara tersebut dilanjut dengan penanaman pisang secara simbolis dengan bertujuan untuk membudidayakan tanaman pisang, setelah itu Bupati tersebut melakukan penandatanganan MOU dan setelah penandatanganan MOU langsung pergi kerumah  Kepala Desa untuk melaksanakan kegiatan makan siang bersama, setelah makan siang  orang berambut putih tersebut langsung menuju ke kali uceng untuk menyaksikan pelepasan arung jeram. Dan setelah itu seorang berkalunv bunga itu pulang, dan acara tersebut diakhiri dengan undian dorprise.

Penulis: isy-7b

Editor: zar-8i

Post a Comment

Previous Post Next Post