Pisah Sambut Kepala MAN 1 Kediri

 


Sabtu, 26 September 2020. Di MAN 1 Kediri. Pejabat lama Drs. Murwono menyerahkan tampuk kepemimpinan kepada   Pejabat baru Suryono, M.Pd.I. 

Mutasi dan rotasi ASN adalah hal yang wajar dan bisa terjadi.

Sambutan komite dengan ucapan terima kasih selama 2 tahun 4 bulan telah memberi warna dan prestasi di MAN 1 kediri. 

Sambutan kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Kediri. Apresiasi tinggi untuk Pak Murwono membawa MAN 1 Kediri di puncak kejayaan pada saat ini dari segi sarana prasarana yang luar biasa dan existensi prestasi siswa yang terus berkumandang.

Pergeseran jabatan adalah suatu kewajaran pada suatu instansi pemerintah . Terpenting tugas kita laksanakan dengan sebaik baiknya, tipe kepemimpinan yang berbeda adalah hal yang biasa yang penting tetap sesusi aturan.

Pendemi covid19 blum berakhir protkes  tetap dijalankan dengan disiplin dan tdk bisa disamakan dengan penyakit lainnya.  

Semoga kita semua di jauhkan dari  segala penyakit. Kab. Dan kota Kediri sudah masuk zona Orange  semoga bisa segera hijau.

Mari kita bangun komunikasi yang baik koramil, polsek  muspika, komite dan masyarakat setempat untuk mewujudkan kemajuan di madrasah.  Berbuat baiklah di mana saja berada dan tinggalkan karya terbaik sebagai amal jariyah.

Dilanjutkan penyerahan buku memori.

Selamat menjalankan tugas yang baru bapak suryono di MAN 1 kediri, bapak murwono di MAN 2 kediri semoga membawa barokah. (Moza).

Editor: Jurnalistik

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget