Tim Jurnalis MTsN 7 Menerima Anggota Baru



Selasa, 04 Agustus 2020, kemarin pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai panitia Jurnalistik MTsN 7 Kediri memulai persiapan dengan menyebarkan sebuah link untuk mendaftar menjadi anggota jurnalist di MTsN 7 Kediri. Panitia pun sudah dipilih dan diseleksi oleh para pembina. Ada 9 anggota tim yang menjadi  panitia yang bertugas mengarahkan anggota baru. sekitar 20 peserta yang telah mendaftar di pendaftaran jurnalist MTsN 7 Kediri angkatan baru.
   
Kewalahan menghadapi para peserta yang sangat bersemangat, para panitia saling bertukar informasi dan pengalaman di malam harinya. Serta mulai menumbuhkan rasa akrab dengan para peserta seleksi jurnalis angkatan ke-2

 Tak sedikit pula  kendala-kendala yang telah dialami oleh panitia dan beberapa peserta, seperti hilangnya sinyal di daerah nya, paket kuota yang terbatas, dan lainnya.  Sempat juga ada yang mendaftarkan diri namun, dirinya belum terdaftar pada kolom pendaftaran. Setelah pendaftaran berlangsung, semua siswa-siswi akan langsung dimasukkan ke group yang digunakan untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang tes seleksi selanjutnya, dan tentunya juga untuk berkenalan antara satu sama lainnya.

(Zarit 8i - Ive 9b)
Editor: Tim Jurnalistik

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget