Bangga Masuk Tim Jurnalis



 Krenceng, 10 Agustus 2020. Sedari pagi saya tak sabar menunggu hasil pengumuman dari madrasah yang sudah disiapkan para panitia sejak kemarin malam. Ive selaku ketua panitia mengatakan, "Panitia lagi rapat persiapan pengumuman, ditunggu ya."

Saya grogi dan deg-deg an saat membaca pengumuman yang di bagikan pada sore itu. Kulihat dengan mata terbuka tertutup, jantung saya semakin lama semakin deg-deg an. Ternyata setelah baca beritanya, saya berhasil masuk ke tim jurnalis MTsN 7 Kediri. Saya sangat bersyukur berhasil masuk ke tim jurnalis dengan peringkat ke 8. Aku pun segera memberi tahu orang tuaku, mereka sangat bangga dengan karena dapat menjadi jurnalis. Tidak lupa juga mengucapkan Allhamdulillah ke hadirat Allah SWT. 

Setelah masuk ke tim jurnalis saya menjadi sangat semangat dalam menekuni tugas jurnalis. Dan saya akan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk Tim Jurnalis MTsN 7 Kediri.

Supaya selalu mendapat peringkat yang terbaik.Dan saya sangat berterima kasih kepada kakak Pembina,dan para Panitia yang sudah membimbing saya sampai masuk ke tim jurnalis.


Penulis: Vina 7c

Editor: Din 8i

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget