Deg-degan Pengumuman Tim Jurnalis


Senin, 10 Agustus 2020. Hari ini adalah hari di mana akan diumumkannya siapa yang akan lolos seleksi dan menjadi bagian dari tim jurnalis MTsN 7 Kediri.


Pastinya deg deg an lah, yang pertama kali aku rasakan. Aku takut jika tidak berhasil lolos seleksi dan tidak bisa masuk menjadi bagian dari tim jurnalis. Aku sangat pasrah di saat itu, yang bisa aku lakukan hanyalah berdo’a dan yakin bisa masuk ke tim jurnalis. Akhirnya saat-saat yang aku tunggu telah tiba, pengumuman telah di bagikan. Dan pertama kali yang aku ucap adalah bismillah. Kemudian aku membaca secara perlahan pengumuman tersebut, dan ternyata aku terpilih menjadi bagian dari tim jurnalis MTsN 7 Kediri. Betapa sangat bersyukurnya aku karena aku telah terpilih menjadi tim jurnalis. Sangat bangga tentunya. Aku sangat bahagia sekali bisa terpilih menjadi bagian dari tim Jurnalis Tak lupa selalu mengucapkan syukur. 

Setelah terpilih, aku jadi lebih semangat lagi untuk menjadi seorang jurnalis. Aku akan selalu berusaha agar bisa mencetak sebuah prestasi yang membanggakan madrasahku tercinta. Dan aku sangat berterima kasih kepada seluruh kakak-kakak pembina, panitia, pak Maghfur Qumaidi dan pak Muksin Zeni sebagai pembina tim jurnalis MTsN 7 Kediri yang telah memilih saya untuk menjadi bagian dari tim jurnalis MTsN 7 Kediri.

Penulis: Nad 7C

Editor: (Han 8D - Din 8i)

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget