Saya Bersyukur dan Bahagia


Senin, 10 Agustus 2020. Hari ini adalah hari di mana akan diumumkannya siapa yang akan lolos seleksi dan menjadi bagian dari tim Jurnalistik MTsN 7 Kediri. 

Waktu itu, saya menunggu pengumuman hasil tes Jurnalistik dengan sangat deg deg an dan takut tidak diterima menjadi salah satu tim jurnalistik MTsN 7 Kediri. Awalnya, saya merasa sangat putus asa. Tetapi dengan adanya dukungan dari kakak-kakak pembina, saya menjadi lebih bersemangat dan percaya diri. Saat link pengumuman penerimaan anggota Jurnalistik di bagikan, saya ragu untuk membukanya. Pada waktu itu, link hasil pengumuman dibagikan sebelum adzan sholat ashar. akhirnya ,saya membuka link tersebut dengan diawali membaca basmalah terlebih dahulu. Dan setelah saya membacanya, ternyata saya diterima menjadi salah satu tim Jurnalistik MTsN 7 kediri. saya sangat bersyukur dan bahagia.

   Setelah saya terpilih, saya merasa sangat semangat dan bahagia. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik, dan berusaha mengangkat nama baik madrasah say yang sangat saya cintai. Dan tidak lupa pula saya berterima kasih kepada kakak² pambina,  panitia, dan pak Maghfur Qumaidi dan pak Muksin Zeni selaku pembina tim Jurnalistik MTsN 7 Kediri  yang telah memilih saya untuk menjadi salah satu dari tim Jurnalistik MTsN 7 Kediri.

Penulis: Isy B'28

Editor: Han D’27

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget