Tim Journalistik Ikuti Webinar Perpusda Jatim



      Kamis, 23/Juli/2020 mulai dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB  Perpusda Jatim menyelenggarakan acara bedah buku. Buku yang dibedah adalah karya Dr.Ir.H Abdul Hamid M.Pd yang berjudul "
 "Andai Esok Ramadhan Terakhirku."

 Banyak peserta seminar yang menghadiri acara tersebut kurang lebih  120 peserta. Seminar  dilaksanakan secara gratis. Kegitan itu  dilaksanakan menggunakan  aplikasi zoom secara online, Hal tersebut  dikarenakan adanya covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. 


Namun, banyak juga kendala yang harus dihadapi oleh para peserta seperti sinyal yang tiba-tiba menghilang. Peserta juga mendapat sebuah sertifikat yang tertulis nama lengkap. 

Dua  tokoh perpustakaan provinsi turut memeriahkan acara. Tidor Arif sebagai pembedah buku pertama dan Baris Agusti sebagai pembedah buku kedua.

Banyak pesan pesan moral terkandung dalam buku berjudul "Andai Besok Ramadhan Terakhirku," total ada 115 halaman dengan 90 dalil Al-Qur'an yang mengandung banyak pesan kehidupan. Disertai foto kegiatan sehari hari penulis untuk mengenang masa masa indah bersama keluarga. Harapan Hamid semoga kita dipertemukan dengan ramadhan tahun depan, dan ramadhan tahun ini bukan ramadhan terakhir kita.

Terakhir acara webinar ditutup oleh Luwita ningsari selaku host webinar. Beliau menyampaikan motivasi motivasi yang mendorong para peserta untuk turut unjuk diri dengan menulis minimal 1 buku. "SALAM SEHAT SALAM LITERASI" ujarnya selaku menutup acara webinar kali ini. Pada pukul 11.15 WIB para peserta dengan tertib mulai meninggalkan zoom meeting.

Link absen peserta dibagikan untuk mendapat e-sertifikat tepat setelah webinar berakhir

(Zar 8i - Ive 9B)

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget