Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Kediri dan Kasi Penda Monitoring New Normal


Kamis, 23 juli 2020. Monitoring New Normal
Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Kediri bersama Kasi Penma melaksanakan monitoring ke madrasah- madrasah di wilayah kecamatan kepung kab. Kediri. Dalam kegiatan tersebut, kepala MTsN 7 Kediri mendampingi monev ke MI Nidomiyah yang berada di area pondok deket dengan MTsN 7 Kediri. Kehadiran  mereka langsung diterima oleh kepala  madrasah, Muhammad Big atau yg dikenal dengan Gus Big. Banyak hal yang di tanyakan oleh bapak kasi penma tentang daring, tantangan dan kendalanya. 


Monitoring dilanjutkan ke MI Futuhiyah yang berada di area pondok pesantren kwagean juga dekat dengan MTsN 7 Kediri. Diterima langsung oleh Ibu Sumiati kepala MI Futuhiyah.


Sebelum perjalanan monev new normal ke madrsah madrasah swasta terlebih dulu ke MTsN 7 untuk memetakan rute perjalanan, Bapak kepala kantor langsung masuk ke ruang guru melihat bapak ibu guru sedang KBM daring, ada juga yang mengikuti Webinar moderasi beragama yang di buka oleh bapak Kakanwil.
   

Sementara bapak kasi Penma berkoordinasi dengan kepala madrasah di ruang kepala madrasah. 


Buku moderasi beragama jilad 1,2,3 menjadi koleksi bapak kasi penma. Sebagai pembuka akan diadakannya kegiatan moderasi beragama di tingkat provinsi dan kabupaten oleh tim penggiat moderasi beragama,  Alumni TOT moderasi beragama GTK Pusat. (Moza).
Editor: Maghfur


Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget