MTsN 7 Ketat Protokol Kesehatan



     Jum'at, 27/Juli/2020 di MTsN 7 Kediri. Nampak para siswi kelas 8 yang hendak mengambil  obat penambah darah yang disediakan oleh madrasah untuk semua siswi. Hal ini diberikan kepada seluruh siswi dengan adanya covid-19 hal ini dilakukan dengan cara bergilir hari. Pada hari Kamis 26/Juli/2020 kemarin para siswi baru kelas 7 mulai mengambil obat, dan rata-rata bersama orang tua. Hal ini dilaksanakan dengan batas waktu dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. 

     Meski banyak orang yang mengantri mengambil obat tersebut di MTsN 7 Kediri juga mematuhi protokol kesehatan. Sebelum memasuki madrasah semua siswi dan orang tua atau wali diwajibkan memakai masker dan menggunakan hansanitazer bila punya. Semua siswi memakai baju biasa yang sekiranya sopan dan memakai sepatu. 
     Nampak juga seorang satpam madrasah yang berdiri di depan gerbang masuk  ke madrasah, dia biasa mengingatkan semua siswi dan orang yang hendak memasuki madrasah agar mematuhi protokol kesehatan. Tak lain juga dengan para guru yang berjaga di depan pintu gerbang belakang madrasah untuk mengecek suhu tubuh para siswi, selain itu juga menyediakan sebuah wadah untuk mencuci tangan dengan sabun secara baik dan benar.
Penulis: Zar-8
Editor: Mq

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget