Kunjungan Kasubag TU kemenag Kab. Kediri.



Diawal tahun ajaran baru, tanggal 13 juli 2020, MTsN 7 kediri, jatim mendapat kunjungan dan nonitoring dari Bapak Musyadad, Kepala sub Bagian Tata Usaha kantor kementerian agama kabupaten Kediri. Dalam kujungannya bertemu langsung dengan kepala MTsN 7 kediri, beliau menanyakan kesiapan era New normal dan pelaksanaan Masa Ta'aruf siswa Madrasah. Persiapan New Normal tentang sarana prasarana MTsN 7 Kediri  pemangsangan alat semprot di pintu gerbang, thermogun dan wastafel cuci tangan disetiap ruang dan ruang kelas, hansanitazer dan perlengkapan pelindung diri seperti Face shield untuk karyawan dan guru yang langsung menangani pelayanan publik juga pemberian masker  seluruh guru dan karyawan. Secara akademik sudah disiapkan oleh Waka kurikulum Sri Ambarwati KTSP normal dan darurat. 


Matsama tetap  ddilaksanakan daring dengan mengusung materi dari narasumber yang biasa memberi materi sebelum pandemi diantara  dari puskesmas kepung yang matsama kali ini tema nya Covid-19, BNN  materi narkoba dan P4GN, Polsek kepung materi tertib lalin dan kenakalan remaja dan dari pengawas ahli kemanag kab. Kediri materinya penguatan karakter dan moderasi beragama, semua materi Matsama ini akan kita kemas dalam aplikasi digital melalui website madrasah. Dalam kegiatan matsama hari pertama ini pembukaan secara serentak dilingkungan kementerian agama se-Jawa Timur secara live melalui channel YouTube yang di buka langsung oleh bapak kepala Kantor Wilayah kementerian Agama provinsi Jawa Timur.  

Pembukaan ini di ikuti oleh semua guru dan karyawan MTsN 7 Kediri juga menghadirkan perwakilan wali murid 2 orang dan siswa baru 2 anak sampai selesai.
Diakhir kunjungan dan monitoring bapak Kasubbag memberikan nasehat pertama jangan menghadirkan siswa ke madrasah sebelum ada perintah dari gugus tugas fan selalu berkoordibasi, kedua pembelajaran secara daring harus dikemas senyaman mungkin agar tidak memberatkan semua pihak, terakhir tetap ikuti protokol kesehatan. Kemudian diakhiri perpisahan dengan foto bersama. (Muza).
editor: Tim Jurnalis.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget