Rapat Kelulusan MTsN 7 Kediri Jawa Timur

MTsN 7 Kediri-Jatim,  Jum'at, 05-Juni-2020.  Ditengah zona merah pandemi covid-19 madrasah tetap melaksanakan kegiatan, dengan tetap mengikuti standar yang diteyapkan Pagi ini rapat kelulusan dilaksanakan secara online dengan menggunakan aplikasi zoom, dihadiri olehguru dan karyawan MTsN 7 Kediri.

Rapat langsung dipimpin oleh bapak kepala madrasah, yaitu Muhammad Zainuddin. Dalam sambutanya, kepala madrasah menyampaikan, bahwa agenda rapat kelulusan harus tetap dilaksanakan walau dalam kondisi darurat. Untuk itu rapat online merupakan salah satu solusi dalam menjalankan agenda tersebut. Anak-anak untuk tahun ini telah melaksanakan semua persyaratan kelulusan. Bahkan ujian tahun ini lebih berat, karena ujian kelas 9 bersamaan dengan wabah virus  corona. Berdasarkan data-data penilaian siswa selama di madrasah, maka saya nyatakan lulus 100%. pungkasnya.

Sementara itu semua peserta rapat yang hadir menyatakan setuju.
Untuk pengumuman kelulusan, dapat dilihat di web madrasah. Untuk pengisian web diserahkan kepada guru IT, Mohammad Rizal, sedangkan penyebaranya dilakukan oleh Waka Humas, yaitu Abdul kholik.
Sementara sebelum acara berakhir Sri Ambarwati selaku waka kurikulum menyampaikan, agar berita kelulusan itu bisa dipastikan sampai ke siswa. Waka kurikulum tersebut juga menyampaikan tentang kesiapannya dalam mengisi ijasah dan teknis pembagiannya.

Acara berikutnya ditutup doa, yang dipimpin oleh, waka sarana, yaitu Drs. Sodik.
Penulis: Maghfur
Editor.  : Zar-7I
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget